Download

4/18/2012

SUPLIER LED

Anda ingin menjadi iron man? Atau mungkin superman, spiderman, batman, douberman? Saya yakin yang terakhir tidak ada yang minat. Nah, apakah Anda pernah bercita-cita menjadi superhero seperti mereka? Lupakan, itu hanya film! Yang dapat Anda lakukan adalah menjadi pahlawan (superhero) yang konkret, yang dapat benar-benar menyelamatkan masa depan dunia!
HENTIKAN MEMBACA JIKA ANDA TIDAK INGIN MENJADI PAHLAWAN!
Mas kamu lebay ya? Apa setres? Saya tidak gila ataupun setres, memang agak lebay, tapi tidak berlebihan. Dengan berinvestasi masa depan yang saya tawarkan, Anda akan menjadi pahlawan yang sesungguhnya.
MARI BERINVESTASI UNTUK MASA DEPAN
Ketika tidak ada lagi listrik di dunia ini, jika Anda telah berinvestasi untuk masa depan, jangan khawatir jika malam tiba, Anda akan tetap terang. Masa depan yang saya tawarkan adalah LED 5mm superbright strawhat/led topi, dengan pilihan warna nyala, ready stock : putih, biru, hijau, merah.
Paket 1, dengan invest 725 rupiah, Anda mendapatkan 1 buah masa depan,
(baca : 1 LED = 725 rupiah)
Paket 2, dengan invest 7000 rupiah, Anda mendapatkan 10 buah masa depan,
(baca : 1 LED = 700 rupiah)
Paket 3, dengan invest 15.000 rupiah, Anda mendapatkan 25 buah masa depan,
(baca : 1 LED = 600 rupiah)
Paket 4, dengan invest 25.000 rupiah, Anda mendapatkan 50 buah masa depan,
(baca : 1 LED = 500 rupiah)
Paket 5, dengan invest 45.000 rupiah, Anda mendapatkan 100 buah masa depan!
(baca : 1 LED = 450 rupiah)
TERUS GIMANA JADI IRON MAN nya MAS?
Dengan Anda membeli investasi di atas, Anda sudah jauh lebih hebat dari iron man, dia fiksi sedangkan Anda telah “ACTION” melakukan langkah nyata. Pikirikan seberapa banyak listrik yang dapat Anda hemat dengan LED?
Perhitungan : 1 buah LED superbright memiliki tegangan 3,3 Volt dan arus 20mA, daya yang dibutuhkan LED hanya 0,066 Watt! Jika 10 LED berarti hanya 0,6 Watt, ya, setengah watt lebih sedikit. Pernah Anda menjumpai lampu yang dapat menyala terang dengan hanya mengonsumsi daya setengah watt?
Dengan penghematan tadi Anda telah menyukseskan program PLN dan pemerintah untuk hemat energi dan telah membantu penghematan penggunaan bahan bakar untuk pembangkit listrik, jadi Anda juga telah mengurangi efek pemanasan global. Luar biasa bukan? Jadi, tidak berlebihan bin alay jika saya mengatakan bahwa LED mampu menyelamatkan dunia.
SAVE OUR EARTH!
Jadi dengan membeli LED, selain Anda dapat berkreasi apapun dengan LED yang Anda miliki, Anda juga akan mempunyai masa depan yang lebih cerah dan Anda telah menjadi pahlawan yang sebenarnya, pahlawan penyelamat bumi!

Pemesanan hubungi 083831585878 atau em@il=; jaya.henri(at)gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Aulia DirUt. Powered by Blogger.
 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger