Download

7/24/2012

Arduino/417duino

417duinoIni adalah skema untuk varian 417duino, yang dirancang untuk Radio Shack PC papan 276-150 (417 lubang -? Mendapatkannya). Power supply, ICSP, FTDI semua modul opsional, tergantung pada fungsi yang diinginkan. Para 417duino Arduino kompatibel dimaksudkan untuk dirakit dari off-rak-komponen, dalam berbagai konfigurasi, untuk fleksibilitas maksimum dan ekonomi.Benarkah? Lain-DIY Arduino kompatibel sirkuit? Ada banyak proyek serupa di luar sana, tapi tidak ada yang menjabarkan roadmap eksplisit dari minimum untuk fungsi maksimal, dengan cara yang termurah dan termudah. Untuk menjaga proyek sederhana-murah, tidak ada USB langsung atau dukungan RS232, tetapi bergantung pada antarmuka opsional untuk pemrograman melalui FTDI, dan ICSP bootloader tingkat membenturkan bit.

Berikut adalah beberapa inspirasi:Severino, satu seri Arduino sisi (DIY)Limor Fried BoArduino (dba Adafruit) (more info)(Really) Bare Bones Dewan dari perangkat modernSatu masalah yang saya miliki dengan yang lain, mirip, proyek adalah bahwa Elang memberikan pemula pin abstrak keluar untuk AtMegaXX8 MCU dalam keluarga Arduino. Saya ingin meletakkan sesuatu yang berhubungan langsung dengan anatomi dari chip dan RS 276-150 papan proto, sehingga jarak yang lebar antara pin dan bus kekuasaan di bawah chip. Ada tidak banyak yang baru di bidang Arduino yang kompatibel tapi saya ingin ini untuk memenuhi pengalaman seorang pemula hobi dan kemampuan.Saya tidak puas dengan ukuran gambar PNG yang Elang menghasilkan. Saya tidak tahu bahwa saya bisa mempengaruhi ini, tapi ketika gambar akan diskala agar sesuai dengan lembar (landscape) kertas tunggal, tangan kanan dan sisi bawah bisa dipotong. Saya akan berusaha untuk menyelesaikan ini. Untuk saat ini, jika Anda skala untuk satu lembar, Anda harus mendapatkan seluruh rangkaian, tapi kerangka informasi dapat kacau.0001 paling bungsuKlik untuk lebih besar, format gambar PNG dicetak.Rock-bawah dasar dukungan untuk mikrokontroler yang telah diprogram ATmega328, untuk digunakan dengan power supply yang sesuai diatur. Ditujukan untuk paling-mahal aplikasi embedded. Pilihan: Menunjukkan LED, saklar Reset, header untuk I / O pin (sambungan solder direkomendasikan untuk aplikasi embedded).



0010 mediusKlik untuk lebih besar, format gambar PNG dicetak.On-board diatur 5V power supply untuk diprogram ATmega328 mikrokontroler. Ditujukan untuk aplikasi embedded. Pilihan: Menunjukkan LED, saklar Reset, header untuk I / O pin (sambungan solder direkomendasikan untuk aplikasi embedded).

0011 magnus

Klik untuk lebih besar, format gambar PNG dicetak.On-board diatur 5V power supply, FDTI USB-Serial antarmuka pemrograman, saklar Reset, LED Menunjukkan, header untuk I / O pin. Ditujukan untuk aplikasi prototyping cepat, pendidikan.

0100 maximus

Klik untuk lebih besar, format gambar PNG dicetak.On-board diatur 5V power supply, FDTI USB-Serial antarmuka pemrograman, saklar Reset, LED Menunjukkan, header untuk I / O pin. Ditujukan untuk prototyping cepat, aplikasi pendidikan, adat bootloader / ICSP pemrograman dan pengembangan.417ProtoshieldDewan PC 276-150 terlalu sempit untuk terhubung dengan header pin pada Arduino kompatibel dengan perisai, tetapi perisai murah dapat dengan mudah dirakit dari board lainnya (itu benar!) 276-150 PC.-------------------------------------------------- ------------CATATANGambar-gambar ini dibuat dalam perangkat lunak EAGLE 5.10.0 desain PCB Light. Saya menggunakan trial and error dan kesalahan metodologi lebih untuk menghasilkan skema ini. Saya tidak membuat klaim keahlian dengan EAGLE, dan ada kesalahan pasti yang tidak akan menerjemahkan untuk desain papan sirkuit (jika itu masuk akal, jangan khawatir). Sementara saya menganggap hal ini menjadi masalah sepele (sirkuit ini dimaksudkan untuk papan prototipe PC generik, dan tidak punya niat untuk menciptakan satu lagi papan sirkuit Arduino yang kompatibel), saya berhak untuk memodifikasi dan meningkatkan semua dokumen yang berhubungan dengan 417duino

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Aulia DirUt. Powered by Blogger.
 

Blog Archive

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger