Download

7/21/2012

Tingkatkan Kerja OTAK 10 X Lebih

Cara MUDAH Membuat Cara Berpikir OTAK 10 X Lebih Cepat | Tips Kesehatan | Membuat Otak Berpikir Lebih Cepat - Inilah Beberapa cara Membuat Otak Berpikir Lebih Cepat atau mencegah otak loading,... dalam berpikir! yang akan KBG bahas pada posting kali ini, Berikut Cara Membuat Cara Berpikir OTAK 10 X Lebih Cepat | Tips Kesehatan | Membuat Otak Berpikir Lebih Cepat :

EPA yaitu bahan kimia dalam minyak ikan yang merupakan makanan bagi otak, setiap orang pasti sudah mengetahuinya, jadi mengapa tidak memberikannya kapsul minyak ikan setiap hari untuk meningkatkan kekuatannya. Riset menunjukan bahwa minyak ikan dapat Meningkatan aktivitas pada otak, memperlancar peredaran darah, meningkatkan memori dan konsentrasi.

Karena berhubungan seks dapat melepaskan senyawa kimia yang dapat meningkatkan kekuatan otak, Seks adalah bentuk sempurna dari latihan, yang juga meningkatkan peredaran darah ke otak. karena dapat mengurangi stress dan ketegangan yang menurunkan efisiensi kinerja otak,... 

Teka - teki silang, Sudoku atau yang lainnya dapat membuat otak sobat tetap pada kondisi terbaik. Sama seperti otot, jika sobat tidak berlatih secara reguler, ia akan kehilangan kemampuannya untuk bekerja secara maksimal.

Pergi berjalan kaki Tidak ada yang dapat mengalahkan udara segar yang dapat menyegarkan pikiran yang dapat mengurangi percakapan mental yang mengganggu logika dan pikiran konstruktif. Sebuah perjalanan di pinggiran kota, dekat sungai atau sekedar di taman akan membantu sobat menyingkirkan awan kelabu dan membantu pikiran sobat tetap jernih.

..:: Belajar bahasa baru ::..
Mempelajari bahasa baru sindrom dementia sampai empat tahun. Alasan pasti untuk hal ini belum diketahui, namun dipercaya bahwa ia memiliki hubungan erat dengan peningkatan perdaran darah dan koneksi saraf yang baik.

..:: Banyak Tertawa ::..
Tertawa - tawa bukan saja merupakan obat terbaik, tertawa juga dapat meningkatkan fungsi otak dan menstimulasi kedua sisi otak pada saat yang bersamaan. Pastikan sobat tertawa - tawa setiap harinya,....

..:: Menjadi Lebih kreatif::..
Coba pelajari alat musik yang baru, bergabunglah dengan kelas kesenian walaupun sobat yakin sobat payah dalam hal tersebut. Menjadi kreatif memungkinkan sobat untuk menemukan solusi baru untuk permasalahan yang sudah lama dan meningkatkan kesadaran pada saat yang bersamaan.

..:: Belajar Melempar ::..
Pemain sulap yang melemparkan barang dan menemukan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan struktur otak. Setelah berlatih selama selama tiga bulan, otak akan menunjukan peningkatan signifikan pada dua bagian otak, yaitu bagian mid-portal dan posterior intraprietal sulcus kiri,...

Bahwa imajinasi lebih penting dari pada pengetahuan, Cobalah lihat anak - anak, mereka penuh dengan imajinasi, dan mereka belajar lebih banyak pada tahun awal kehidupan mereka lebih dari pada apa yang kita pelajari selama satu dekade. Bebaskan pikiran sobat dari penjara pikiran seorang dewasa, sobat akan menemukan cara berpikir yang belum pernah ada sebelumnya,...

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Aulia DirUt. Powered by Blogger.
 

Blog Archive

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger