Download

12/01/2012

Modul Digital Player


Dengan Modul Digital Player ini kamu bisa memainkan file MP3 dari drive USB yaitu Flashdisk dan juga dari Memory Card (SD/MMC). Jika Memory Card kamu tidak cocok dengan slot yang ada pada Digital Player ini kamu bisa memakai Card Reader. Selain bisa memutar MP3 kamu juga bisa mendengarkan Radio FM. Untuk pindah lagu atau chanel kamu tidak perlu repot harus mendekati Modul Digital Player ini karna modul ini sudah dilengkapi dengan Remote Control. Maaf ya temam-teman dan para pengunjung Blog ku, aku bukan Promosi tapi cuma sharing pengalamanku, siapa tau ada gunanya bagi teman-teman sekalian. Aku posting ini karna aku sudah beberapa kali dapat order dari pelanggan service ku dan langsung minta pasangkan pada Amplifer atau Speker Aktive nya. Lihat gambar Digital Player dibawah ini:

Modul 1
Modul 2
Cara penggunaanya juga cukup mudah, kamu tinggal beli Adaptor 12 Volt dan kabel Audio yang biasa digunakan pada PC/Leptop. Setelah Adaptor kamu pasang dan kabel audio juga sudah terpasang dan kamu hubungkan ke Amplifier atau Speker Aktive, kamu tinggal tekan tombol ON/OFF yang ada di belakang Modul ini, maka Digital Player akan nyala, kemudaian tamcapkan Flasdisk kamu ke slot USB yang ada maka otomatis MP3 akan dimainkan, putar volume Amplifier atau Speker Aktive kamu maka alunan musik akan terdengar.. Bagi teman-teman tehnisi mungkin jack DC dan kabel Audio bukan barang baru lagi , tapi bagi teman-teman yang bukan tehnisi mungkin belum begitu faham, nah jangan sampai nanti kalau beli modul lupa beli jack DC dan kabel Audio nya, sehingga sampai rumah bingung.. Untuk itu lihat gambar Jack DC dan kabel Audio dibawah ini
Ini gambar Jack DC
Ini gambar kabel Audio
Untuk menghemat dana aku tidak pakai adaptor tapi supply aku ambil dari catu daya Amplifier atau Speker Aktive tersebut, bagai mana caranya?? gini...  kamu cukup beli IC7812, kaki no 1 kamu sambungkan ke supply positive pada catu daya Amplifier atau Speker Aktive tersebut dan kaki no 2 nya kamu sambungkan ke Groud (GND), dan kaki no 3 nya  kamu sambungkan ke input DC12V pada modul menggunakan jack DC. 
Nah... demikanlah pengalamanku semoga ada manfaatnya...

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Aulia DirUt. Powered by Blogger.
 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger